About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Minggu, 20 Desember 2009

Graduation!

Graduation! Ya, hari ini tepatnya hari Minggu tanggal 20 Desember 2009 penutupan pelatihan KKPK & PBC. Acaranya ada pengumuman cerpen yang bakal dimuat untuk edisi luks KKPK nanti, pelantikan peserta pelatihan, pengumuman 6 peserta terbaik, dan launching buku KKPK & PBC. Alhamdulillah cerpen dina kepilih untuk edisi luks KKPK ^^. Ada berapa orang gitu yang kepilih, lupa.. Hehehehe... Pelantikan peserta pelatihan itu semua peserta dikasih buku Kid's Reading Journal. Dan untuk pengumuman peserta terbaik ada Ka Nindy, Rania, Reyhan, Ayesha, Thania, & Taruli. (ini juga kalo nggak salah lho.. hehe).
Beda lagi dengan launching buku KKPK & PBC. Penulis-penulis yang launching buku ini adalah Ka Ayunda : Aisha Goes To Space (KKPK), Amira : Rox
y!Roxy! (KKPK), Ka Izzati : Safe Secret Deposit Box (PBC), Ka Donna : Sir Junior (PBC), Ka Sekar : Best Friend (PBC), Ka Dienda : Girls (PBC). Oh iya buat kamu kamu yang belum tahu singkatan KKPK & PBC bakal dina jelasin kalo KKPK itu Kecil-Kecil Punya Karya. Dan, PBC itu Pink Berry Club. Pink Berry Club ini 'kakaknya KKPK'. PBC ini juga baru lho! Hihihi aneh yaa masa PBC lahirnya setelah adeknya alias setelah KKPK.. :D
Bedanya KKPK dengan PBC, KKPK itu buat kamu kamu yang usianya 7-12 tahun. Sementara PBC, buat usia 12-16 tahun. Makanya buat kalian yang baru mulai nulis pas usianya udah 12 tahun keatas ga usah khawatir karena udah ada PBC.
Oke, mungkin segini dulu aja yaa. Semoga ini bisa bermanfaat buat kalian.
Dina :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar