About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Minggu, 09 Mei 2010

Perkenalan Singkat

Halo! Namaku Medina Savira. Kalian bisa panggil aku Dina.. Aku lahir di Bandung, 17 juni 1998. Sekarang aku berusia 11 tahun. Dan, Insya Allah bulan depan aku berusia 12 tahun. Aku tinggal di Jalan jupiter Barat 5 Blok N-2 No.25 Bandung. Hobiku menulis, membaca buku, menyanyi, browsing, dan masih banyak lagi! Berkat hobi menulis, aku berhasil menjadi penulis cilik. Aku telah menulis 2 buku, yaitu KKPK Fairy School (DAR! Mizan 2010) dan KKPK Strawberry Secret (DAR!Mizan 2010). Insya Allah, bulan Juli bukuku terbit lagi. Judulnya, Ice Cream For Share.
Aku mempunyai keluarga. Ayah, Ibu, kakak perempuan, dan aku.
Pertama, ayahku. Ayahku bernama Erwin Lienanda. Ia berusia 47 tahun.
Kedua, ibuku. Ibuku bernama Ati Hatijah. Ia berusia 39 tahun.
Ketiga, kakakku.Kakku bernama Maulidia Khairani, ia berusia 15 tahun dan seorang pelajar kelas 1 di SMAN 20 Bandung.
Aku sangat mencintai keluargaku.
Ok, itulah perkenlan singkatku, terima kasih! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar