About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Senin, 14 Februari 2011

Roadshow KKPK di SD Plus Al-Aitaam



a


Hari Sabtu kemarin, tanggal 12 Februari 2011, Dina diundang untuk mengisi acara roadshow KKPK di SD Plus Al-Aitaam. Kebetulan, hari Sabtu sekolah Dina libur. Jadi, Dina tidak perlu izin sekolah.

SD Plus Al-Aitaam ini terletak di daerah Ciganitri. Di samping sekolahnya ada danau yang cukup besar, pemandangan yang bagus! Roadshownya diadakan di mushala yang berbentuk saung, di dekat danau.

Peserta roadshownya dari kelas 2-6. Tapi, muridnya tidak terlalu banyak. Hanya sekitar 50 anak yang datang ke acara roadshow KKPK ini.

Roadshow KKPK kali ini berbeda dengan roadshow KKPK sebelumnya. Biasanya, di roadshow KKPK dijelaskan bagaimana proses pembuatan buku, kegiatan penulis-penulis KKPK, menulis cerita, dan tanya jawab dengan penulis KKPK (Dina). Tetapi, roadshow KKPK kali ini juga ditambah dengan pemutaran cuplikan film Rindu Purnama, yang naskah filmnya dibukukan menjadi KKPK Rindu Purnama oleh Kak Ayunda Nisa Chaira. Sudah nonton filmnya di bioskop? Sudah baca bukunya? Roadshow KKPK ini sama seperti roadshow KKPK di SDIT Bina Muda.

Dina sangat senang bisa mengisi acara di SD Plus Al-Aitaam. Banyak pengalaman baru yang Dina dapat! ^^

1 komentar:

  1. Assalamualaikum....
    Kak Din , aku mau tanya narasumber itu apa ya?
    Jga ak mau tanya cara milih penulis kkpknya gmn y? Tlong cepet2 jawab soalnya SDN 1PBG LOR mau ngirim fotonya nieh!...

    BalasHapus