About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Minggu, 03 Juli 2011

My 5th Book : KKPK Sassy dan Surat Misterius

Heyyaaaa! \:D/

Alhamdulillah, beberapa hari yg lalu (bulan Juni) Dina dapet paket dari Mizan. Isinya 3 eksemplar buku Ice Cream for Share cetakan ke-4 dan Alhamdulillah sudah mencapai best seller. Selain itu, Dina juga dapet lima eksemplar buku KKPK Sassy dan Surat Mitserius, KKPK terbaru Dina. Serta, PBC Rubik's Cube.

Sinopsis KKPK Sassy dan Surat Misterius :
Semenjak menjadi penyanyi terkenal, Sassy bergelut dengan berbagai kesibukkan yang tak bisa dihindarinya. Kesibukan itu membuat Tya, sahabatnya, merasa diabaikan. Dia pun dianggap sombong. Tentu saja, dia tidak mau terima.

Persahabatan di antara Sassy dan Tya pun semakin merenggang dan berakhir menjadi permusuhan. Sebenarnya, baik Sassy maupun Tya, tidak mau itu terjadi. Namun, mereka sama-sama merasa gengsi untuk meminta maaf. Bahkan, ketika Sassy pindah ke Jepang, dia tidak mau memberi tahu Tya.

Bagaimana nasib persahabatan Sassy dan Tya? Akankah mereka bertemu dan bersahabat kembali? Wah semakin penasaran, kan? Temukan jawaban dan ikuti kelanjutan kisahnya hanya dalam novel ini!


Nah, penasaran kan? Makanya, jangan lupa beli bukunya ya! Hehehe...

1 komentar:

  1. Pengen banget beli buku-bukunya kak Dina. Tapi, jarak rumahku sama toko buku Gramedia jauuuuuhhhh banget. 4 jam perjalanan! :'( pas ke jogja aja aku bisa beli buku sepuasnya...

    BalasHapus