About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Senin, 24 Oktober 2011

OMG! Suri Cruise Pakai Lipstick Merah Menyala!

Kali ini, kita akan berbicara mengenai Suri Cruise. Yap, anak perempuan dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Walau masih berusia 5 tahun, ia bisa menyaingi pamor kedua orang tuanya. Sering disorot karena pilihan busananya yang cantik, kali ini Suri kembali menjadi pusat perhatian.

Selama ini, Suri sering mendapat pujian maupun kritikan dengan penampilannya. Sebagian memujinya karena selera fashion yang tinggi walaupun dirinya masih berusia 5 tahun. Hal inilah yang juga menimbulkan kritik pedas, karena beberapa orang menganggap Suri berdandan jauh lebih dewasa dari umurnya.
Dan kali ini Suri berhasil menjadi perbincangan, karena gadis kecil ini tertangkap kamera mengenakan lipstick berwarna merah menyala kala berjalan-jalan di New York. Senada dengan make up yang dikenakannya, Suri mengenakan gaun biru gelap, topi pink dan scarf pink. Tak ketinggalan, Suri mengenakan sepasang sepatu balet perak dan tas bergambar Little Mermaid.

Ini bukan pertama kalinya gadis kecil ini mengenakan lipstick merah menyala. Pada Februari 2010 lalu, selebriti kecil ini juga mengenakan make up serupa ketika makan malam bersama ibunya. "Suri seperti ibunya. Dia tak mau pakai celana, hanya mau pakai gaun," ujar Tom Cruise. (ace/mae)

Sumber : id.yahoo.com

Tambahan : Fotonya ga bisa diupload nih, error terus ._.v

1 komentar:

  1. Waduhh, dewasa banget penampilannya si Suri! Aku aja gak pernah tuh pake lipstik merah menyala ._. pengen banget liat fotonya Suri pake lipstik merah :D

    BalasHapus