About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Kamis, 29 Desember 2011

Shooting Koki Cilik Trans 7

Senin, 14 November 2011
Di sekolah, aku enggak bisa diem. Kerjaannya mondar-mandir terus. Teman-temanku berusaha menenangkanku. Tapi, tetap saja aku enggak bisa tenang. Gimana bisa tenang kalau hari itu aku diajak shooting Koki Cilik?!?!?!
Sekitar jam setengah 1 siang, aku dijemput tim Trans 7. Aku dan ibuku satu mobil dengan Al dan mamanya. Aku pisah mobil dengan Kak Olla dan Kak Uthe. Al menyapaku, aku sapa balik deh. Terus, aku minta follow backnya di twitter. Lumayanlah.. Wkwk. Al langsung nawarin pin bbmnya ke aku. Wah, kesempatan emas nih! :p
Sebelum kita pergi ke lokasi shooting, kita makan dulu di rumah makan di daerah jalan Kalimantan. Nah, sambil menunggu pesanannya datang, aku memberikan buku karyaku ke tim Trans 7 dan Al. Hehehe... Al juga banyak cerita sama aku dan banyak ngobrol sama aku. Mamanya juga gitu, untunglah mamanya baik. Pas makanannya dateng, kita pun menghentikan obrolan.

Makan siang pun usai. Kita mulai melanjutkan perjalanan. Lokasi shootingnya itu di d'Seuhah da Lada Resto, Lembang. Aku enggak perlu cerita tentang perjalanannya ya, soalnya males ngetik enggak banyak hal yang bisa diceritakan.

Akhirnya, sekitar jam setengah 4 aku sampai di lokasi shooting. Kebetulan di Lembang sedang gerimis. Aku dan Al bersiap-siap untuk shooting. Oh iya, sebelumnya aku shalat Ashar dulu di mushola d'Seuhah da Lada Resto. Lalu, aku berganti pakaian. Aku mengenakan dress berwarna merah muda, bergambar bunga. Seperti biasa, Al mengenakan pakaian kokinya yang warna biru itu lho... Aku dan Al harus menunggu karena tim trans 7 masih menyiapkan semuaanyaaaaa. Mereka masih harus mengatur meja, bahan-bahan untuk memasak, dan cahayanya. Itu lama banget lho! Selagi menunggu Al beli aromanis. Dia bilang dia suka banget sama aromanis! Tapi, di Depok (dia tinggal di Depok), udah jarang yang jual aromanis.. Aku juga dikasih aromanis sama dia, so sweet deh :p Oh iya, Al juga menenangkan diriku biar enggak grogi. Alhamdulillah yah, jadi enggak terlalu grogi nantinya.

Sekitar jam 5 lewat, aku dan Al baru bisa mulai shooting. Lamanya tuh karena ngatur cahayanya! Kalau mau shooting di luar, kan lagi gerimis... Tentunya aku dan Al ditemani seorang chef. Namanya..... uuuh lupa-_- Pokoknya perempuan, tapi pemalu. Makanya aku sama Al harus lebih cerewet hahaha... Aku dan Al masak Puding Mega Lembang dan Minuman Tepang Sono. Untungnya Al bisa mencairkan suasana dan membaca kondisi jika aku terlihat grogi atau enggak terlalu paham untuk memasaknya. Biasanya kalau udah gitu Al suka bercanda dan bantuin aku.
Masakan pertama, Puding Mega Lembang pun selesai. Sekarang tinggal menunggu keras saja. Nah, selagi menunggu pudingnya keras, aku dan Al dibantu oleh chef yang pendiem banget aku lupa namanya itu membuat Minuman Tepang Sono. Aku dan Al harus memotong-motong melon untuk salah satu isi minumannya. Kalian tau enggak? Dina takut banget lho sama pisau! Tapi, entah kenapa Dina lancar banget motong melonnya. Dina lupa seakan-akan kalau Dina takut pisau. Sesuatu banget..

Ketika aku dan Al sudah selesai membuat kedua menu tersebut, kita break dulu. Aku juga cerita ke Al, kak Uthe, dan kak Olla kalau sebenarnya aku takut pisau. Mereka tertawa sekaligus kaget. Mereka juga nanya kenapa aku enggak bilang pas awal.. Hahaha. Oh iya, kadang kalau lagi shooting juga harus terpaksa berhenti dulu kalau ada suara motor lewat. Dan, yang lebih parah waktu itu ada suara ambulans! Kalau lagi break aku biasanya berfoto sama Al serta tim Trans 7. Aku juga suka menghampiri ibuku. Nah, setelah break aku dan Al langsung melanjutkan shooting. Sekarang tinggal bagian penutupnya. Kita icip-icip dulu deh makanannya! Hihihi...

MAKAN SEHAT PASTI PINTAR! YES SETUJU! I'm lucky for take a shooting with you, Al.

6 komentar:

  1. Wah, keren banget kak! Selamat yaa. Oh ya, tolong follow back dong kak. Ini bloggerku http://maylafaizzaaudiva.blogspot.com/ Aku sudah follow kakak. Follow back yaa^^

    BalasHapus
  2. Keren deh! Follback ya Kak ...

    BalasHapus
  3. Maylafaizza : Makasih ya.. Iya, udah aku follow back :)

    Ninda : Makasih ya. Followed :D

    Bita : Hehe makasih ^^

    BalasHapus
  4. kak dina followback punya ku dong www.mafazasworld.blogspot.com ! aku udah follow kakak. Makasih sebelumnya kak :D

    BalasHapus
  5. keren banget kak, mau dong shooting bareng al hihi :D. kak, inget aku gak? dulu kakak ke sekolah aku, nerangin (apalah bahasanya) tentang KKPK, sama buku terbaru kakak :D

    BalasHapus