About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Kamis, 15 Juli 2010

Bingklas 7E

Bingklas 7E...
Pertama ketemu sama bingklas 7E di hari Jum'at. Ada Teh Dian, Kak Komang, dan Kak Haidar. Hm, itu toh bingklas aku. Jujur, pertama ketemu aku enggak ada kesan apa-apa. Tapi, ternyata aku salah. Aku bener-bener seneng dapet bingklas sebaik mereka. Dapet bingklas selucu mereka. Dapet bingklas yang bisa kasih nasehat. Dapet bingklas yang bener-bener nagasih kita berbagai materi. Uh, ya ampun makasih banget aku udah dapet bingklas sebaik mereka! Pertamanya, aku berharap dapet Teh Lala karena adik kelas kakaknya aku hehehe. Sama Teh Erisha karna cantik banget ;)) Tapi, ternyata wajah cantiknya teh Dian sama hatinya enggak kalah ramah ;))
Menurut aku mereka itu..
Teh Dian : Lengkapnya, Dianati Fadiah. Teh Dian wakil penyelenggara MPLS lho. Jabatannya di OSIS wakil Sekbid 5 kalo nggak salah. Wajah cantiknya itu bener-bener mencermikan isi hatinya. Jujur, teh Dian baik banget. Seneng dan bangga punya bingklas kayak Teh Dian. Walaupun, Teh Dian sendiri cewe diantara bingklas yang lain, Teh Dian tetep percaya diri. Ya namanya juga SMP. Aku suka banget dengerin cara ngomongnya Teh Dian ngomong. Lucu banget! Makasih Teh Dian udah bimbing dina selama ini yaa..
Kak komang : Lengkapnya, I Komang Ananta Aryadinata. Jabatannya di OSIS kalo nggak salah sih ketua sekbid 6. Kak Komang ini tinggi banget lho. Paling tinggi seosis. Waaw kereeen! Wajahnya cakep lagi, hehehehehe :D aku liat di twitter, Kak Komang tak bisa hidup tanpa buku. Ih sama banget deh HAHA. Oh iya, Kak komang ini kelas RSBI juga lho, pasti jago bahasa inggris deh! Aku juga seneng banget pas Kak Komang bilang "medina itu kan penulis" waktu di kelas. Makasih ya kak.. Bukan bermaksud sombong sih hehehe. Makasih banget atas bimbingannya..
Kak Haidar : Lengkapnya, Haidar Ali R (kalo nggak salah). Jabatannya Wakil PK, kalo nggak salah lho. Kak Haidar itu lucu banget. Aku juga seneng banget kalo kak haidar udah ngomong "mengocok perut" lucu deh! Nggak kalah lucu sama Kak Komang dan Teh Dian kok.. Aku juga suka ngeliat tingkah2 Kak Haidar yg lucu hehehe. Dan, aku paling suka pas Kak Haidar nyanyi hymne SMP 5 hehe. Makasih ya kak atas bimbingan dan leluconnya selama ini.

Nah, itu dia bingklas 7E yang udah ngebimbing Dina selama ini. Sedih rasanya kalo harus pisah sama mereka. Huaa.. :(
Jangan lupain dina ya kak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar