About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Senin, 19 Juli 2010

Spesial Kak DIANATI FADIAH

Aku ingat, 9 Juli 2010, hari pertamaku di SMPN 5 Bandung. Di hari itu, aku bertemu dengan teman teman baru, guru guru baru, dan tentu saja kaka kelas baru. Di antara kaka kelas itu akan ada yg menjadi pembimbing kelas 7E, kelasku. Benar saja, 3 orang kaka osis menjadi pembimbing kelas (bingklas) 7E. Hmm.. Mereka toh bingklasku. Ga ada kesan apa-apa ketika bertemu merka. Aku kecewa sih. Kenapa ya bingklasku bukan Teh Lala atau Teh Erisha. Tapi, aku salah. Justru, bingklas 7E itu baik banget. Ada Teh Dian, Kak Komang, dan Kak haidar.
Teh DIANATI FADIAH, satu-satunya bingklas perempuan di 7E. Dia cantik, hatinya secantik wajahnya. Aku tau, di hari pertama itu dia sedikit bingung. Dia melihat kebosanan di wajah wajah mungil 7E. Tapi, dia bersikeras untuk memimpin. Dia berusaha membuat anak anak tertawa.
Aku suka wajah cantiknya. Aku suka kelembutan hatinya. Aku suka cara dia bercerita. Aku suka gaya bicaranya. Aku suka dengan nasehat-nasehatnya. Aku suka dengan cara dia memimpin.
Sungguh, aku mengaguminya. Selain itu dia ramah terhadap adik kelas. Dia mau bergaul dengan adik kelasnya. Dia mau mengobrol bersama adik kelasnya. Aku menyenanginya, tapi di sisi lain aku menyeganinya. Mengapa? Jabatansebagai wakil ketua sekbid 5 atau wakil penyelenggara MPLS menjadi alasanku menyeganinya. Aku bersyukur ceritaku yang berjudul FORMULA AYESHA dapat dibaca dan diberi masukan oleh orang penting di pelaksanaan MPLS itu. Semoga masukannya dapat menjadi bahan intropeksi. Sayang, aku tak sempat menunjukkan karya pertamaku yang berjudul Fairy School. Kalau ada kesempatan, akan kutunjukkan bersama karya ketigaku yang baru saja terbit, Ice Cream for Share.
Hari ke hari berlalu. Akhirnya, MPLS pun selesai. Aku pun harus berpisah dengan bingklas 7E. Ah berat rasanya kalau aku harus berpisah. Aku udah merasa cocok dengannya. Aku sayang, sayang sebagai kaka. Mau dianggap lebay atau gimanapun juga aku tetep sayang. Aku menganggap dirinya sebagai kaka aku sendiri. Lebay? Ya begitulah. Mudah-mudahan dengan ditulisnya tulisan ini, teh dian ingat selalu denganku. Makasih teh atas bimbingannya.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar