About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Jumat, 23 Juli 2010

Tentang Bingklas

Bingklas 7E sudah diperkenalkan, susunan OSIS sudah, hmm, sekarang simak bingklas seluruh kelas 7 ya!
Bingklas 7A
Kak Faiz Rizki (Ketua PK) : Wah, ketua PK ada di 7A! Pastinya seneng dan bangga ya kalau bisa dibimbing sama kak Faiz? Selain ketua PK, ia juga tergabung sebagai anggota tim basket di SMPN 5 ini. Enggak heran, kalau postur tubuhnya yang tinggi semampai itu membuatnya tampak keren.
Kak M.Shiddiq Nabawi (Sekretaris Umum) : Kakak yang akrab dipanggil Kak Shiddiq ini menjadi idola di kelas 7A maupun seluruh kelas 7. Mengapa? Bulu matanya yang lentik itu bikin cewek-cewek keblinger deh! Kak Shiddiq juga lucu dan ramah lho. Terkadang, Kak Shiddiq juga suka berkutat dengan kamera selama di MPLS ini. Ya, Kak Shiddiq kayaknya fotografer handal deh! Hehehe…
Teh Diandra Aulia (Ketua Sekbid IX) : Nah, ini dia bingklas yang paling cantik di 7A! Biasanya, teteh ini dipanggil Kak Mano. Soalnya, mirip sama Manohara sih! Tapi, jelas dong Kak Mano ini lebih cantik ;) Suaranya yang besar membuat anak-anak kagum dengannya.

Bingklas 7B
Teh Maulia Azzahra (Wakil Humas II) : Teteh yang akrab dipanggil The Lala ini gokil, heboh, plus ramelah! Maklum, Teh Lala ini kan tergabung menjadi anggota cheerleader di SMPN 5. Selain cantik, Teh Lala juga bisa ngebimbing adik kelasnya dengan baik lho. Terbukti, temanku yang dibimbing olehnya jadi tobat, HAHA.
Teh Rizdha Okkianty Yudha (Komisi I PK) : Sapa sang fotografer ini dengan panggilan Teh Kiki ya! Ya, Teh Kiki ini memang bertugas (kayaknya) jadi fotografer. Aku sempat duduk di belakangnya saat dia sedang mengambil gambar, oh hasilnya bagus sekali! Aku juga sempat mengobrol dengannya, Teh Kiki ini ramah. Aku juga senang melihat senyumnya, karena behel yang menghiasi giginya itu!
Teh Aulia Samanda (Ketua Humas) : Akrab dipanggil Teh Aulia. Aku enggak terlalu tau sih, hehe… Yang jelas, kalau tidak salah Teh Aulia ini murid RSBI.

Bingklas 7C
Teh Tsalitsa Kamila (Ketua Sekbid VI) : Namanya unik ya? Nama panggilannya juga unik lho, Teh Alis. Orangnya ramah, cantik, dan pastinya pintar! Aku emang enggak terlalu kenal sih, cuma kenal lewat dunia maya doang. Tapi, temen-temenku di 7C mengaku senang bisa dibimbing oleh ketua sekbid VI ini.
Teh Insi Sani Alia (Wakil Ketua Sekbid VI) : Hati-hati dengan teteh yang satu ini, karena dia atlit anggar! Hehe, bercanda deng… Bingklas 7C yang akrab dipanggil Teh Insi ini baik kok. Cantik lagi! Kayaknya, temenku naksir deh ma Teh Insi, hehe :D
Kak Sangga Tirakat (Ketua Sekbid I) : Kakak yang satu ini akrab dipanggil Kak Sangga. Tapi, aku enggak terlalu tau tentang Kak Sangga hehe maaf ya!
Kak Ihsanuddin Karimullah (Wakil Ketua Sekbid !) : Rohani! Itu kebanggan dari kakak kita yang akrab dipanggil kak Ihsan. Dia sempat baca karya yang kedua. Alhamdulillah, mendapat respon baik. Makasih ya kak!

Bingklas 7D
*masih cari infromasi*

Bingklas 7E
Enggak usah diceritain lagi ya? Kan waktu itu udah pernah!

Bingklas 7F
Kak Aditia Ramdhani (Ketua Sekbid VII) : Kapten tim basket SMPN 5 Bandung ini akrab disapa Kak Adit. Orangnya ramah, keren (yaiyalah aura pemain basket gitu!), dan lucu haha! Aku suka dengan gengnya, Cop Skill.. Hahay :D *bener ga tulisannya?*
Kak Afif Muhammad Fadhil (Wakil Ketua Sekbid VII) : Akrab disapa Kak Afif. Aku enggak tau banyak tentang Kak Afif, hehe…
Teh Sandrina Fitri (Sekretaris II) : Alumni dari SDku, SD BPI ini akrab disapa Teh Sandrina. Aku juga enggak tau banyak tentang teh Sandrina, hehe.. :D

Bingklas 7G
*masih cari informasi*

Bingklas 7H
Teh Dita Sekar Arum : Ini nih yang minta dibikinin cerita, hehe… :D Special thank’s for you! Makasih Teh, udah ngasih aku kesempatan untuk ngedokumentasiin kakak-kakak OSIS! Teteh kita yang satu ini akrab disapa Teh Dita. Senyumnya manis. Orangnya juga ramah. Enggak hanya ramah ke adik kelas yang dibingklas-in sama Teh Dita. Tapi, ke seluruh anak kelas 7. Temenku di 7H mengaku senang bisa mendapat bingklas seperti Teh Dita.
*masih cari informasi lagi…*

Bingklas 7I
*masih cari infromasi*
Teh Dita, sekian yang bisa Dina tulis. Maaf ya kalau jelek! Maaf juga kalau ada salah penulisan nama, jabatan, dan tugas sebagai bingklas.
Makasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar