About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Jumat, 13 April 2012

Pemilihan Duta Sanitasi Jawa Barat 2012 - Day 3 (Part 2)

Day 3 - Minggu, 8 Januari 2012

Sebelum memasuki acara penutupan, kita mengisi angkat terlebih dahulu mengenai pelaksanaan Lomba Pemilihan Duta Sanitasi Jawa Barat 2012. Setelah itu, ada pemutaran film mengenai kesanitasiaan yang akan dilanjutkan acara penutupan.

Dina enggak terlalu hafal bagaimana susunan acaranya. Tapi, ada penampilan kabaret SMPN 7 Bandung tentang sanitasi. Keren bangeet lho! Ada juga penampilan tim angklung SMPN 28 Bandung. Anak-anak Bandung memang keren, hihihi (y)

Beberapa siswa dari SMPN 2 Subang bersama pembimbingnya juga ikut unjuk diri lho. Mereka membawakan lagu mengenai perilaku hidup bersih (Dina lupa judulnya), lagu itu diciptakan oleh pembimbingnya. Hebat yaa!

Nah, selain itu juga ada beberapa laporan dan sambutan dari panitia Pemilihan Duta Sanitasi 2012 yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang.

Alhamdulillah, Ria meraih Juara 3 Karya Tulis dan Carol meraih Juara 1 Karya Poster! \:D/ Mereka berdua akan menjadi salah satu wakil dari Jawa Barat untuk Jambore Nasional 2012 nanti.
TERIMA KASIH UNTUK 3 HARI YANG SANGAT MENGESANKAN! SAYA BANGGA MENJADI DUTA SANITASI KOTA BANDUNG! <3

5 komentar:

  1. Hei, aku juga ikutan loh ! AKu perwakilan Kabupaten Tasik ..

    BalasHapus
  2. Hai juga! Waah sharing dong pengalaman kamu selama karantina kemarin ^^

    BalasHapus
  3. aku juga ikutan loh :) aku perwakilan kabupaten bandung barat ^^

    BalasHapus
  4. wahhh, pengalamannya seru banget, jadi gasabar buat lomba nanti nih. insya allah aku ikut pemilihan duta sanitasi tingkat jabar tahun ini. :). salam kenal ya

    BalasHapus
  5. baru tahu nih ade2 ada duta sanitasi, hehe, memangnya tugas duta sanitasi itu apa yah? soalnya kita2 nih yang ada di daerah pegunungan walau banyak airnya, soal sanitasi belum bnyak ilmunya apalagi sektor sanitasi Di sekolah gtu, ...he

    BalasHapus