About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Jumat, 13 April 2012

Pemilihan Duta Sanitasi Jawa Barat 2012 - Day 3 (Part 1)

Day 3 - Minggu, 8 April 2012 (Part 1)

Nah, ini dia hari yang ditunggu-tunggu. Karena, akan ada pengumuman 10 Karya Terbaik untuk Karya Tulis dan Karya Poster. Setelah menikmati sarapan, seperti biasa seluruh peserta kembali berkumpul di ruang Krakatau (Peserta Karya Tulis di Ruang Krakatau I dan Peserta Karya Tulis di Ruang Krakatau II).


Semuanya merasa tegang menunggu pengumuman tersebut. Sampai akhirnya pengumuman pun diumumkan. Alhamdulillah, salah satu perwakilan kota Bandung yaitu Ria (Kelas 7 SMPN 11 Bandung) masuk ke urutan 10 Terbaik Karya Tulis. Dan, Carol juga masuk urtutan 10 Terbaik Karya Poster. Walaupun, Dina dan teman-teman lainnya tidak masuk, yang penting ada perwakilan dari kota Bandung. Dan, yang penting kita dapet pengalaman :)

Peserta yang masuk ke urutan 10 terbaik sibuk mempersiapkan alat peraganya. Karena peserta yang akan melakukan penyuluhan dianjurkan untuk membawa alat peraga. Penyuluhan dan presentais pun mulai dilakukan (di ruangan yang berbeda). Semuanya bagus, memiliki ciri khas masing-masing, dan alat peraganya pun unik.

Presentasi dan penyuluhan kesanitasian pun selesai dilaksanakan. Semua peserta kembali ke kamar untuk beristirahat sejenak, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar