About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Senin, 02 Januari 2012

Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011 - Day 1

Bandung, 23 November 2011
Yippie! Hari ini aku akan berangkat ke Jakarta. Ya, aku akan menghadiri acara Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011. Aku sudah menunggu acara ini jauh-jauh hari, lho...
Aku memang sudah SMP dan faktanya anak SMP enggak diizinkan untuk ikut acara KPCI 2011. Tetapi, Alhamdulillah aku adalah salah satu enam dari penulis Pink Berry Club yang terpilih untuk ikut acara KPCI 2011. 5 orang lainnya adalah Kak Dienda Sarteka, Kak Ayunda Nisa Chaira, Kak Rizky Nur Fajri, Alya Nabila, dan Taufiq Murtadho.
Karena acara KPCI 2011 ini menginap (23-26 November 2011) aku harus izin sekolah. Kebetulan, dari tanggal 24-26 November 2011, di sekolahku ada tes direktorat (Karena sekolahku RSBI). Aku pun terpaksa ikut susulannya setelah acara KPCI 2011.
Sekitar jam dua belas siang, aku dan ibuku berangkat ke Jakarta menggunakan travel. Kakakku tidak ikut, ada uaku datang untuk menemaninya di rumah. Sedangkan, ayahku memang bekerja di Jakarta.
KPCI 2011, here I come!

Jakarta, 23 November 2011
Sekitar jam empat sore, Alhamdulillah aku sudah tiba di lokasi, Hotel Grand Menteng. Di lobby penuh sekaliiii! Banyak anak-anak yang sepertinya memang salah satu peserta KPCI 2011. Aku juga ngerasa banyak diliatin sama anak-anak yang lain (geer mode on). Aku berhasil menemukan Kak Dienda. Aku memang dekat dengan Kak Dienda. Setelah aku registrasi, aku mengurus kamar dengan Ka Rista. Untunglah, aku bisa sekamar dengan Kak Dienda dan Kak Rizky. Kita kan ngebujuk dulu... Hehehe.
Setelah mendapat kamar, kita bertiga (Aku, Kak Dienda, dan Kak Rizky) bergegas kamar. Tapi, kita harus sabar menunggu liftnya. Maklumlah, peserta KPCI 2011 ini kan banyak sekali!
Akhirnya setelah tiba di kamar, aku berisitirahat sejenak. Aku juga mandi dulu karena akan ada acara dinner dan Pembukaan Ajang Kreativitas Siswa dan Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011.
Ishoma (Istirahat, Shalat, Makan) acaranya dari jam 5 sampai jam 7. Setelah Ishoma dilanjutkan dengan acara Pembukaan Ajang Kreativitas Siswa dan Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011. Aku tidak ingat persis pembukaannya seperti apa.. Hihi maaf ya, Teman-Teman.


Nah, seluruh peserta KPCI 2011 baru boleh kembali ke kamar sekitar pukul sembilan malam.
Enggak sabar nih untuk acara esok hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar