About Me

Foto saya
I'm Medina Savira. I'm a part of SMPN 5 Bandung 2013 I'm participant of TUNZA 2011. I have written 7 books for KKPK & PBC serial. Enjoy my blog! :-)

Minggu, 08 Januari 2012

Masuk Sekolah

Hai Teman-Teman! Besok, 9 Januari 2012 Dina udah mulai masuk sekolah lagi, nih. Ada enaknya, ada enggaknya juga sih. Enaknya, jadi bisa ketemu temen-temen di sekolah. Enggak enaknya, yaa... Kembali ke aktivitas seperti biasa yang sangat melelahkan.

Nah, kalau udah masuk sekolah Dina pasti banyak tugas & ulangan *_* Dina juga bakal lebih sibuk (Cieee, hahaha) karena aktif sebagai pengurus OSIS PK masa bhakti 2011-2012 di SMPN 5 Bandung. Makanya Dina bakal jarang ngeblog nih! Maaf ya semuanyaa :-(

Kalau mau tau aktivitasku dan mau komunikasi denganku (Hahaha pede abis!) kalian bisa buka twitterku

Terima kasih dan sampai jumpa di posting berikutnya! :-D (Entah kapan aku akan nulis post lagi)

3 komentar:

  1. kak dina, nge-post lagi dong, sekalian jalan-jalan ke blog-ku........ tarisza.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kalo aku masuk tanggal 2 januari (siapa yang tanya????)
    soalnya aku tinggal di jogja
    jawab jawab sendiri nih...hehehe

    BalasHapus
  3. Taris : Aku baru sempet buka blog nih. Nanti yaa.. Hihi :)

    Darinsalsabila : Ooohahaa.. :)

    BalasHapus